Senin, 11 April 2016

Devi Kembali Nge-BLOG

Saya sejujurnya sudah sejak tahun 2007 mengenal Blog dan mulai Nge-Blog. Namun karena pada waktu itu Blog saya gunakan untuk pekerjaan saya dan setelah tidak bekerja lagi, saya malas update dan lupa memperpanjang domain hosting. website saya jadi hangus.

Saya punya juga Blog yang gratis, namun karena ada yang hack aku gmail saya, Blog saya pun tidak bisa dibuka. Sejak 2007 ada beberapa Blog yang saya kelolah dengan akses dua akun gmail, dan semaunya sudah tidak bisa dikelolah lagi.

 Dan sekarang saya mulai Nge-Blog lagi, saya buat website untuk kegiatan Rumah Terapi dan Blog untuk celotah seorang Devi.

Meski wajah saya wajah lama, namun nama panggilan saya saat ini baru, percis seperti Blog saya yang baru juga. Bagi saya yang penting adalah saya Nge-Blog lagi, berbagi pengetahuan, berbagi cerita, berbagi berita.

Bagi yang mau belajar Nge-Blog.. ayuk kita belajar Nge-Blog bareng....


NGE_BLOG Yuukkk!

1 komentar :

  1. ngeblog itu bisa mengekspresikan siapa diri kita lewat tulisan atau konten kreatif. teruslah ngeblog mbak...

    BalasHapus